Selasa, 05 Juni 2012

other names of the patient's STUPID!

 sabar ?? definisi sabar dalam hal "percintaan" dari gue yaitu KEBODOHAN !!
kenapa bodoh ?? sabar disakitin terus, sabar dikhinatin, sabar dibego-begoin, sabar ngeliat mantan tercinta sama pacar-pacar barunya (dan lo cuma bisa dokem ,nangis , marah-marah *nahlo mau marah ?? emang lo punya status samadia ??) *miris
tapi dasar emang temen temen gue nya aja yg BEGO, GAK TAU DIRI atau mungkin gak laku may be nampung bekas gue, gak malu gitu ?? ahahaha

dan gue punya sedikit cerita kebodohon gue dalam mendefinisikan kata "SABAR"
gue punya mantan , yayaya bisa dibilang mantan terlama & tersayang ~umacccaaa ??
ahahhaha dan gue yg dengan sabar nunggu dia sampe bego sampe uda buluk uda setahun setengah dan dia asik dengan dunianya pacaran sana sini dan yg lebih hebatnya lagi pacarannya muter kayak piala bergilir, pacaran sama temen temen gue (gak laku apa cuma mau nyakitin gue sih ?? )
dan gue DULU dengan begonya nangis , marahmarah kesel dan merasa paling tersakiti padahal posisinya "DIA siapa gue lagi"
hem tapi lambat laun gue sih uda nyantai ajalah toh JODOH GAK KEMANA :D


meskipun sampe sekarang masih sayang tapi gue abaikan perasaan gue, males sakit hati berkali kali sama orang yg sama huah BOSSSAAANNN !!
kalo dia udah sadar juga dia pasti balik ke gue kok :) gue yakin itu dan semuanya akan indah pada waktunya :) iyaiyalaaaa
dan jika semuanya kembali semoga tiada yg tersakiti & menyakiti lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar