Kamis, 14 Juni 2012

muka dongok yang berbisa :)

MUKA DONGOK YANG BERBISA !!!!!

gue akan bahas tentang perkedokan wajah atau face manusia dalam justifikasi gue !!
lo pasti pernah punya temen komuk dongok, tampang bego, cengok tapi cewe ?? yg pengen dibilang gaol tapi ngegayo aja kopiket sana sini *hem

dan lo tau ternyata dia lebih busuk & nusuk dari yg lo kira!
sakit?? mau marah?? ngapain ngabisin energi aja ngak level sama otak cetek kayak dia yg bisanya main serobot, main sikut, main bokong !! *jijik

nangis ?? emang kepakek jadi cewe cengeng yg meratapi nasib ?? hah !! 
galau ?? mending ganti nama facebook aja "aquh cii cuewe galau" kan biar makin menjijikan :D *hem

sekarang gue kasih tau aja nih,
kebanyakan manusia dalam peredaran sekarang itu
"manusia BERJUBAH MALAIKAT BERHATIKAN IBLIS"
dan kudu hati hati kenapa ?? karena biasa nya mereka itu orang disekitar lo, temen ?? sahabat?? yah yg ada disekitar lo gitu deh !!

hal yang paling suka dicoba dalam kehidupan pertemanan sampah kayak itu tuh masalah
"CINTA"
cinta itu ibaratkan kentut dirasain ngak enak kalo udah kluar waah indah rasanya aahhahaha :p

orang item, jokel, & tampang mbok mbok jamu yg pengen gaol nah itu yg lagi banyak diperedaran makanya kalo lo ngerasa punya temen gitu mending jauhin deh daripada pacar lo direbut, atau mantan tercinta lo diboking ?? kan kacau !!
yaudahlah bye !!



notes : i dont care sama orang-orang otak cetek yg cuma bisa maen bokong sama gue !! lo itu nggak ada *tai-tai nya dalem hidup gue so mampus aja gih sana !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar