Kamis, 31 Mei 2012

HAPPY BIRTHDAY TO ME :*

semoga ditahun ini semua yg gue harapkan jadi kenyataan ,, amiinnnnn ya allah :)
semoga gue bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi
semoga gue bisa jadi sosok wanita seutuhnya (cantik hati & wajahnya)
semoga gak males & boros lagi

semoga makin sabar & makin lebar pantatnya yuhuu ~~~
semoga gue makin dicintai sama orang orang yg gue cintai (mama, papa, opa , oma, sahabat-sahabat & kutuku *ehh )

semoga semakin dekat dengan ALLAH SWT
semoga selalu bisa memberi kebahagian dan tawa untuk orang" disekitar gue


and now waktunya mengingat perbuatan apasaja yg dilakukan tahun kemaren buat jadi pelajarann ditahun depan :
ulasan kilat tentang apa yg gue lakuin setahun belakangan kemaren,
hem gue sibuk sama dunia main gue
fokus main , fokus PP cikarang - depok and akhirnya kulia gue berantakan,
usaha buat move on tetep aja gak bisa seenggaknya gue bisa tertawa lepas
menjadi wanita borosnya gak ketulungan cuma buat beli barang-barang yg gue suka dari baju, sepatu, accecoris and etc .
menunggu untuk setahun belakangan buat gue belajar banyak dan gue bisa jadi seperti skg,
orang yg sabar , lebih banyak diem (meskipun kalo kumpul sama emeraldy bocot gue tetep aja nyablak), lebih deket sama yg CIPTAIN gue, & setidaknya jarang ribut sama nyokap :)
satu lagi sekarang seperti keperempuan-perempuanan :)
entah apa yg diotak orang-orang menilai tentang gue tapi gue selalu menjadi diri gue sendiri & belajar merubah sikap jelek gue sedikit demi sedikit :)

contoh hal kecil yg membuat gue bahagia :




~ ice cream strawberry vs vanila, milky, chocolate, red roses, shususoda, games, myTAY-> si laptop gue, ecky kecil & seabrek perbabian gue , gangguin ecky meskipun diCUEKIN :)
 ~gangguin ifah sampe dia marah, dan melakukan hal gila dikamar kostan
~ataupun berantem sama abeth yg selalu bikin kesel (si batak nyebelin :p)
~ nanad dgn ocehan nya bak seorang presdir lagi kampanye, 

~ apil manusia yg super aneh berasal dari ambon itu, kadang bolotnya sama kayak gue makanya dibilang kembaran gue
~ebby anak kecil nyerintil kayak upil -> itu ah i dont know describe her :p kamsepay ahaha

~alvy dengan keIDIOTANnya yg membuat gue selalu ketawa ngakak, yg setia bgt sm gue, pacar gue selama setahun setengah pengganti ecky *ehh gak deng masa gue lesbay sih !


~dde dia sahabat gue dari SMA tapi skg dia berubah tapi gue ngetyin lah karena dia punya kehidupan barunya & gue juga tau diri harus jaga jarak sama dia biar gak akan terulang kasus 2thn lalu

~aufa rahma si kecil yg selalu buat gue ketawa & barbie rock n roll yg sangat gue sayang :*

~tante susi nyokap kedua gue yg asli baik bgt & nyaman bgt deket dia, perduli setan dgn org yg menilai apapun tentang kedekatan gue dgn dia :)

~yuki si bocah ngeselin pacar dunia maya gue dia ahhaa gak dia ade gue kok :D

~zeta yg ngeselin kalo dikostan pengen pulang keruma pengen marah"in dia , ngusilin dia , cuma sekedar rebutan bantal atau kasur, dikamar !
 yg dgn sok tau nya selalu nasehatin gue kan gue KAKAKNYA !!
 
~mama temen berantem tapi jd konsultan fashion gue juga ahahaha dan sumber dana hidup :*
opa & oma sumber kebahagian

~ papa si kaku tapi sayang banget sama gue, sumber dana mutlak buat gue, 

sekian dan terima kasih , happyy born day adde puspa rara kencana ...
19 tahunnnnnnnnnnnnnnnnnnn donk !!!!!!

semoga kebahagian selalu bersama hidup gue & gak ada lagi tangis yg menyakitkan :*
terima kasih buat orang-orang yg mengisi sebagian kehidupan gue , gue sayang bgt sama kalian :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar