Senin, 23 Januari 2012

untukmu :'(

kau yg membuat aku mencintaimumu dengan caramu sehingga aku percaya bahwa kau hanya untukku,beribu cara kau membuat aku tersenyum tertawa hingga aku menangis dipundakmu semuanya karena kamu kamu dan kamu,
ketika kau ucap janji setiamu aku percaya, aku luluh aku makin mencintaimu,mungkin ini berlebihan dan mungkin ini gila tapi ini yg aku rasa ..
dulu kau selalu menjadikan dirimu orang bodoh dihadapanku hingga aku tertawa itu hanya buatku (tapi kini untuknya mrs.rvs)
ketika sikap kekanak-kanakanku muncul kau hadapi aku dengan sabar hingga kau berani mengeluarkan air matamu untukku karena kau tak ingin akau meninggalkanmu , diharihariku selalu kau jadikan aku ratumu dalam kehidupanmu, hingga kau tak ingin aku kotor sediktpun (digendongdidepanmutiara) karena saat itu keadaanya kotor, kau pun berani menemui ibuku yg sedang marah karena kita pulang larut malam (dariCI) tapi kini semua hanya sebuah kenangan sayang kini aku tak bisa menyentuh hidupmu lagi
kini kau telah memilih mencintainya DIA (dia sahabatku) . perih hati ini ketika kau ucap padaku pada malam itu (RA SEBENERNYA GUE SAYANG RVS) , tak berani aku teteskan air mataku tapi tak terbendung lagi, janjiku (bahagia lo bahagia gue meskipun bahagia lo sakit buat gue !) ketika kau ucap kata itu yg terlintas diotakku hanya ingin kau bahagia bagaimanapun caranya meskipun hati ini sakit, marah , benci dan aku yakinkan kamu untuk mengutarakan perasaanmu untuknya (saat lo ngomong gitu apa lo gak mikir kalo gue sakit ??hah ??) diwaktu yg bersammaan aku melakukan hal yg bodoh yaitu saat itu juga aku mengirimkan pesan yg memaksa wanita itu agar terima kamu (karena gue pengen lo bahagia) , aku memaksa hingga memaki dia dan akhirnya aku mendengar kabar kalian tlah bersama disaat aku tlah pergi jauh, tak kusangka secepat itu dia menggantikan aku ,
jujur sampe sekarang didalamhati ini aku masih mencintaimu tapi karena ulahmu sendiri rasa sakit hati lebih besar atas semuanya , tak hanya aku yg kamu kecewakan disini tapi juga keluargaku (mereka kecewa atas sikap lo yg udah maenin gue)
mungkin kita tidak berjodoh , aku bukan wanita yg baik untukmu , aku tidak bisa membahagiakan kamu, kau sudah memilih bahagia kamu sama dia maka aku sudah belajar mengikhlaskan nya (sakit , perih tapi harus)
tapi katakata menyakitkan itu selalu terngiang di pikiran !!

ya allah semoga dari semua masalah ini bisa menambah kedewasaaan hamba, semoga jadi wanita yg lebig dewasa lagi, yg lebih baik atas sikap dan tutur kata, dan tidak mudah percaya dgn orang lain sekalipun itu sahabtku ..
dan semoga hamba dipertemukan seorang lakilaki yg bisa menuntun hamba menjadi orang yg lebih abik dan bisa jadi imam yg baik untuk hamba untuk kedepannya ,amin

notes: semoga JS bahagia atas hidupnya dgn cinta yg dia pilih (om tante , ade, barbie rock n roll semoga kalian gak pernah ngelupain rara yah :* makasih atas semua kebaikan yg kalian kasih selama ini :*
rara bahagia kenal kalian :*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar