Senin, 09 Januari 2012

seandainya aku dewasa semenjak dulu mungkin aku bisa membuat mereka tak berpisah, kuingin merasakan peleukan hangat dari mereka berdua seperti yg kurasakan 13 tahun dulu
malam ini kulontarkan pesan yg sama ke mereka berdua
"kapan aku bisa merasakan hangat pelukan mama papa seperti dulu dalam waktuyg bersamaan ??"
dan aku mendapatkan dua jawaban yg berbeda :
mama" uda malem waktunya tidur bukan mengkhayal :'(
papa" ya nanti kalo papa nikah lagi sama mama kamu tapi itu gak mungkin papa sudah patah arang :'(
begitu menyayat ,
mungkin aku dibesarkan oleh opa omaku tak sedikutpun kekuranagan kasih sayang dan tak kekuranagn sedikitpun materi tapi bukan hanya itu aku butuh kasih sayang orang tua ku seperti yg oranglain rasakan
dulu aku tak menuntut apapun itu karena aku masih terlalu kecil untuk tahu apa yg sebenarnya untuk tahu apa rasanya tanpa orangtua
aku gadis kecil yg tumbuh menjadi pribadi  yg kuat yg pada dasarnya aku rapuh :'(
tapi takingin seorangpun tahu betapa rapuhnya aku
hanya tawa bahagia yg kutebarkan kemereka

notes : suatu saat nanti aku akan buat kalian bangga punya aku, dan nanti kalian akan duduk berdua berdampingan tersenyum menatapku bangga dan memeluku secara bersamaan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar