Sabtu, 07 Januari 2012

selamat yah MR.JS
oh itu wanita yg anda tunggu ? penantian yg panjang ??
seorang wanita pengkhianat !
wanita yg selalu menjelek jelekan anda ?menghina anda ?? dan mencintai orang lain !

satu kata MRS.RVS yg tak pernah terlupakan
dimobil ketika waktu mau kebandung
MRS said " ngapain si lo ra masih mikirin nungguin JS , DIA ITU SAMPAH ! DIA ITU MASALALU LO!
DIA ITU PECUNDANG !liat apa yg dia lakuin ke lo ??

dengan bodohnya saya menjawab :
yg bokinan sebelas bualan gue bukan lo, yg tau giman dia gue bukan lo, yg ngerasain semuanya gue bukan lo,
lo cuma oranglain yg bisa nilai
buat lo JS SAMPAH tapi buat gue JS MUTIARA gue !!

ahahahahhah kasian banget donk sekarang lo jadian sama SAMPAH yg lo bilang itu ??
SAHABAT MACAM APA LO MRS.RVS !
SETAN BERJUBAH MALAIKAT ANDA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar