Rabu, 14 Maret 2012

wanita BODOH !



ketika mencintai seseorang itu adalah pilihan untuk bahagia atau menderita !!

yah pasti gue pilih BAHAGIA! nah disaat itu lah gue mulai memilih mencintai dengan tulus meski ada air mata dan meskipun karena gue tau gue sayang sama dia. dan meskipun gue selalu disakiti

bodohnya gue selalu menerima dia !hey rara LO BEGO apa TOLOL !dia yg selalu nyakitin lo, dia yg ngecewain lo dan dia udah gak sayang sama lo lagi kayak dulu :'(

tapi apa yg buat lo masih nungguin dan harepin ..

may , gue nunggu dia untuk dia balik lagi dalem kehidupan gue

MR.JS halahhh lo bisa bikin gue semakin tambah BEGO !!

kapan si lo sadar >> hah

sampe saat ini lo udah punya cewe pun gue masih sayang ama lo !!BODOHNYA DIRIKU !

tapi gue yakin kok semua ada jalan terbaik untuk semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar