Minggu, 25 Maret 2012

ulasan singkat tentang anak-anak "BROKEN HOME"

jika suatu hari nanti ketika saya berhasil saya akan mendirikan rehabilitasi anak broken home atau mungkin saya akan mendirikan broken home school !!
karena menurut saya anak broken home lebih berbahaya daripada anak" yg memakai narkoba atau sebagainya,
karena mereka haus akan kasih sayang, bukan hanya harta yg mereka butuhkan tapi kenyamanan batinia dan lahiria seperti kasih sayang yg penuh dari keluarag yg hangat .
anak-anak broken home biasanya mereka suka melampiaskan kekecewaan mereka atas takdir yg mereka terima kepada hal yg berpengaruh negative bagi hidup mereka karena mereka berfikir
*tidak ada yg perduli dan sayang lagi terhadap mereka* maka mereka suka melakukana apapun tanpa berfikir panjang meskipun itu mengancam hidup mereka, atau hanya kebahagian sesaat .

kucilan dari lingkingan sekitar, rasa iri melihat teman dengan kelurga utuh dan sikap orang tua yg sering menyakiti perasaan mereka membuat mereka menjadi sosok pribadi yg pendendam , anak broken home itu semakin kita keras pada mereka maka mereka semakin bersikap lebih keras, perlakukan mereka dengan halus,tutur kata yg baik , kasih perhatian yg penuh dan kasih sayangi mereka maka mereka akan luluh menjadi pribadi yg sangat baik.

ketika mereka mencari pasangan pun mereka lebih cenderung mencari pasangan yg penyanyang dan pengertian mencari apa yg mereka tidak dapatkan dari orangtuanya itu, maka hendaknya pasangan mereka lebih mengerti pasangannya itu, dan biasa nya anak brokenhome itu cenderung egois maka kita harus bisa memahami tentang dirinya

begitu banyak pelajaran yg bisa dipetik oleh anak broken home itu maka makin membuatnya menjadi sosok yg kuat dan tegar, tekad dalam hidupnya adalah "saya ingin menjadi orang yg SUKSES ,ini loh saya anak yg kalian sia sia kan, dan ini lah saya orang yg kalian kucilkan, saya bisa lebih bisa BERHASIL darikalian dan saya yg bisa BANGGAkan kalian "

notes : jangan pernah meremehkan orang lain sesungguhnya orang yg kalian remehkan tidak lebih baik dari DIRI ANDA SENDIRI .
maka sebelum anda menilai orang lain, nilailah dulu diri anda , apakah diri anda sudah baik kah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar