Jumat, 23 Desember 2011

SAHABAT atau PACAR ??

SAHABAT orang yg selalu ada disamping lo, dan gak pernah pergi dalam keadaan apapun, menerima lo tanpa mencaci n menyela siakp lo, tapi menyadarkan kalo apa yg lo lakuin itu salah !
sahabat gak pernah mengeluh akan sikap kita, gak pernah menusuk sahabatnya sendiri, gak jadi musuh dalam selimut, dan sahabat gak pernah membuat sahabatnya jelek dimata orang dan sahabat bukan orang yg ingin dirinya baik sendiri dgn menjelek jelekan sahabatnya sendiri .

PACAR
seseorang yg kita sayangi ,cintai dan seseorang yg bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya sendiri, dan pacar adalah orang pilihan ,orang yg kita anggap bisa menjadi orang yg bisa melindungi, menjaga, menyayangi dengan rasa yg tulus .
pacar yg baik adalah pacar yg menjaga pasangannya bukan menodai pasanagnnya
cinta bukan hanya kata kata tapi tindakan cara mencintai seseorang itu dengan cara yg indah .

tapi bagaimana jika PACAR ANDA MENCINTAI SAHABAT ANDA ?? apa yg harus dilakukan ??
pilihan yg begitu sulit.
cerita hidup itu panjang dan menyakitkan dan tak selalu berujung indah :)
ketika pertanyaan itu jadi kenyataan begitu menyakitkan bagi gue,
yg gue lakukan adalah PERGI DAN TAK INGIN MENGENAL MEREKA LAGI !
kenapa ?jahat bgt gue ?? iya lebih baik jahat dari pada pura pura baik tapi lebih busuk kelakuannya seperti tindakan bintang, lebih baik jahat dimuka daripada merusak kebahagian 2 orang sekaligus .

sakit, perih dan merasa bodoh !!
andaikan dulu gue gak pernah menyentuh hidup dia mungkin dia telah bahagia bersamanya :)
kesalahan fatal dalam hidup gue mencintai orang yg tak seharusnya gue cintai dan miliki
penyesalan itu datang menghampiri gue
gue hanya ingin mereka bahagia
gue sayang sama dia tulus gak pernah mengharapkan apapun, yg pasti dia lebih baik daripada gue sehingga dia bisa memilih dia, dan mungkin gue gak pernah membuat dia bahagai (maafkan aku sang mantanku)

kenapa orang orang gak pernah mengerti hati gue,
gak pernah tau kalo gue sakit untuk yg kesekian kalinya ??kenapa mereka selalu beranngapan gue EGOIS ??kenapa mereka semua mengaharapkan gue maafin dia?? KALIAN GAK TAU APA YG GUE RASA !!
GUE SAKIT! GUE MARAH! GUE BENCI!GUE KECEWA !!
gue cuma butuh waktu untuk membuat diri gue menerima apa yg harus dan mesti gue terima :)
suatu saat nanti ketika hati gue sudah tenang gue bakal datang dengan senyuman dan menganggap tak pernah ada masalah
tapi cuma satu GUE BUTUH WAKTU :)
karena semua ini gue rasakan berat dan sangat berat
gue mencintai dia tapi dia mencintai dia
n yg seharusnya 2 tahun lalu gue gak bersamanya, gue hanya ingin dia bahagia (mantanku)

begitu sakit mendengar (najis dengan apapun yg pernah gue jalani bersama lo)
kata kata itu yg buat gue begitu sadar, dan tak akan pernah gue mengulangi keslahan yg sama untuk mncintainya lagi
kubiarkan hati gue membeku hingga tak mencintai dia lagi meskipun berat tapi gue harap itu bisa terjadi
karena rasa sakit ini sudah mendarah daging,

semoga kalian bisa bahagia tanpa gue
ex : aku orang yg tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar